Minggu, 21 Juli 2013

Kado untuk Pelanggan Istimewa agar Tetap Loyal dan Ingat Bisnis Kita

Kado Satu. Setiap usaha atau bisnis sangat membutuhkan adanya pelanggan atau customer. Pelanggan yang diberi diberi perhatian lebih dengan adanya hadiah atau kado istimewa  akan menjadi pelanggan yang loyal. Pelanggan yang loyal akan menjadi sumber keuangan bagi bisnis atau usaha kita. Maka strategi menjaga loyalitas pelanggan adalah cara efektif untuk meningkatkan penjualan bisnis kita. 
Semakian banyak pelanggan istimewa atau customer kelas tinggi yang loyal dengan kita, maka uang akan terus mengalir ke bisnis kita. Cara membuat pelanggan loyal adalah dengan berterimakasih kepada pelanggan dan memberikan kado, hadiah atau parcel yang bisa terus di kenang dan istimewa. Kalau kado berupa makanan tentu akan cepat habis dan tidak bisa di kenang lama. Ibaratnya ingatnya hanya saat di makan, tapi kalau hadia berupa barang istimewa dan elegen sebagai hadiah maka akan dikenang seumur hidup. 
Toko Kado Satu hadir untuk membantu semua mitra bisnis yang mempunyai usaha warung makan, makanan, bank, kontraktor, ritel dan semua jenis usaha yang ingin membangun loyalitas pelanggan dengan hadiah atau kado dan parcel istimewa dari produk - produk berkualitas dunia. Kado Satu mempunyai prasmanan vicenza yang elegan, magic cooker vicenza yang modern. Untuk melihat daftar koleksi kado dan koleksi parcel dari kado satu dapat melihat di Toko Kado Satu 
Jika Anda berniat memberikan hadiah istimewa untuk mitra bisnis atau pelanggan serta nasabah istimewa bisa menghubungi Nomor Telepon Toko Kado Satu yang dapat di hubungi antara lain 085 726 270 906 atau 082 135 146 627. Menghubungi kami pada jam kerja yaitu dari jam 07.00 - jam 16.00 Wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar